Senin, 28 Februari 2011

SHC CYBERNET AKAN MENGHADAPI PEEWEE NET DALAM CYBER CAFE CHAMPIONSHIP OF AVALON HEROES

SHCNET - SHC CYBERNET dari Bekasi akan melawan PEE WEE NET dari Jakarta Utara di Turnamen Avalon Heroes yang diadakan oleh LYTOGAME dalam CYBER CAFE CHAMPIONSHIP OF AVALON HEROES pada tanggal 10 Maret mendatang. Dalam turnamen ini, SHC Cybernet akan di wakili oleh Team BNAG (Batu Nisan Avalon Guild) yang digawangi oleh KHA1ZURAN (Soephy), FALLENTDEATH (Arief), PANGERANKANCIL (Bule), ZLYN (Jeky) dan SENDUL (Sandy), sementara PEE WEE NET akan di bela oleh Team RAINBOW yang digawangi oleh REDLIGHT, BLUELIGHT, GREENLIGHT, YELLOWLIGHT dan ORANGELIGHT. Kedua team tersebut akan berjibaku untuk lolos dari babak Penyisihan 1 untuk menempatkan diri di Babak Penyisihan 2. 

Sementara itu Team ELITESQUAD pimpinan Steve DJ dari Jelembar yang merupakan salah satu team yang disegani oleh para pemain Avalon Heroes akan membela X-Tream Cyberngame dan akan melawan Team RUMAH MELAMBUNG yang akan membela F-A NET dari Tanggerang. 

Turnamen ini sendiri diikuti oleh 32 Team yang membela warnetnya masing-masing dan berasal dari seluruh Indonesia seperti Team Char Tumbal dari Jambi, Cyber Crew dari Jawa Timur, Clarity dari Bandung, Apakah dari Kalimantan Tengah, T3RBUGTRAP dari Kab. Bandung, KRYPTONENITE dari Batam., Downlpeace dari Sumatra Utara, Cirebon Online dari Cirebon, BC dari Banten dan BNAG sendiri dari Bekasi serta masih banyak lagi team yang berasal dari lainnya. Didalam turnamen ini akan memperebutkan Hadiah total sebesar Rp. 14.000.000 dan Ribuan Game Card.

Untuk Mengetahui JADWAL PERTANDINGAN CYBER CAFE AVALON HEROES bisa KLIK DISINI 

SELAMAT BERJUANG BNAG (BATU NISAN AVALON GUILD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar