Rabu, 16 Februari 2011

"ARWAH GOYANG KARAWANG" LAKU KERAS

SHCNET - Fantastis..... itu memang pantas didapatkan oleh film "ARWAH GOYANG KARAWANG" yang baru saja dirilis tanggal 10 Ferbuari 2011 kemarin. Bayangkan saja baru sekitar 1 Minggu beredar ternyata sudah disaksikan oleh ribuan orang. 

Memang pantas predikat tersebut didapatkan oleh film itu, selain terkenal karena  kontroversi-kontroversi yang ada di film ini seperti protes warga Karawang, film ini juga mempunyai daya tarik dari dua bintang utama-nya yaitu Julia Perez dan Dewi Persik yang juga membuat kontroversi akibat perseteruan mereka berdua saat syuting film tersebut.
 
Walaupun banyaknya kontroversial yang ada, ternyata masyarakat tetap menantikan dan menunggu-nunggu penayangan film ini."Meski penuh kontroversi dan menuai protes, film Arwah Goyang Karawang ternyata ditonton 250 ribu orang dalam enam hari" seperti yang terlansir dalam okezone.com.
 
Sementara masalah protes dari warga Karawang, Shankar punya argumen sendiri. "Goyang Karawang itu sudah menjadi sebuah istilah umum, yaitu goyang yang dahsyat. Orang-orang pun sudah tahu soal goyang Karawang," kilahnya seperti yang tertulis dalam okezone.com. Bahlan Shankar sendiri pun siap datang ke Karawang untuk melakukan diskusi masalah film tersebut. "Kita akan datang ke Karawang kalau memang diundang diskusi tentang film tersebut. Jangan buat opini sendiri. Marilah kita terbuka dan diskusi bersama untuk yang terbaik," ucap Shankar saat dijumpai di Pizza Boutique, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (16/2/2011) seperti yang terlansir dalam okezone.com.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar