Selasa, 15 Februari 2011

ANAK PERTAMA NAFA - ZACH BERKELAMIN PEREMPUAN


Nafa Urbach
SHCNET - Setelah penantian kurang lebih 4 tahun semenjak menikah dengan Zach Lee di tahun 2007 lalu, akhirnya penyayi dan bintang film Nafa Urbach melahirkan anak pertamanya dengan kelamin perempuan yang diberi nama Mikhaela LeeJowono di Rumah Sakit Siloam Jakarta Barat pada hari selasa tanggal 8 Februari 2011 silam. Ini merupakan suatu kegembiraan dari Nafa - Zach serta keluarga besarnya.

"Ini anak yang kami tunggu, sebenarnya dia lahirnya dijadwal tanggal 14 Februari, tetapi tadi malam sudah berasa dan akhirnya bisa lahir melalui caesar dengan selamat," ujar Nafa Urbach saat jumpa pers di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 9 Januari 2011 seperti yang dilansir oleh vivanews.com.

Dalam proses kelahirannya tersebut, Zach dengan setianya menemani sang istri bahkan pada saat operasi Ceasear berlangsung. Pada awalnya berdasarkan medis, kelahuran Nafa ini akan berlangsung sekitar tanggal 14 Februari 2011 bertepatan dengan Valentine Day, namun karena pecahnya air ketuban pada selasa dini hari, maka Zach lengsung membawa Istri itu ke RUmah Sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar