Jumat, 25 Februari 2011

MARET 2011, PASHA UNGU AKHIRI MASA MENDUDA

SHCNET - Kabar terbaru dari Vokalis Band Ungu, Pasha adalah bahwa ia akan melangsungkan pernikahannya pada bulan maret mendatang dengan seorang Pramugari cantik yang bernama Adelia Wilhelmina. Menurut rencana pernikahan tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 27 Maret 2011 di sebuah gedung di daerah Bandung. 

Sementara untuk urusan busana pengantin, Pasha dan Adelia memberikan kepercayaan kepada salah seorang Desainer kondang Ferry Sunanto. "Sampai sejauh ini, tidak ada yang harus diubah dari detail kostum pernikahan Pasha dan Adelia. Hanya detail-nya saja. Mas Pasha sangat humble,  dia ingin bajunya nanti berkesan simple tapi tetap elegan," kata Ferry seperti yang tertulis pada VIVAnews.com, bahkan pada saat Adelia mencoba gaun pengantinnya yang baru selesai 40 persen tersebut, Pasha sempat tidak tidak percaya akan kecantikan dari calon istrinya tersebut. "Saya sih merasanya udah bagus banget (gaunnya). Kalau tadi ada penghulu sih langsung aja nikah," canda Pasha di Status Selebritis SCTV, Jumat (25/2) seperti yang dilansir oleh liputan6.com.

Sedangkan ditempat lain Oki Agustina, mantan istri Pasha mengungkapkan turut berbahagia atas pernikahan Pasha - Adelia. Dia hanya berpesan kepada Pasha untuk tidak melupakan anak-anak. "Pasha harus tetap ingat sama anak-anak dan dia harus jaga Adelia baik-baik. Mudah-mudahan langgeng dan aku doakan yang terbaik untuk Pasha," kata Okie saat berbincang dengan VIVAnews.com.

Pasha pun ternyata mengundang mantan istri tersebut beserta keluarganya. "Pasha ingin aku hadir bersama dengan anak-anak. Dia juga mengundang keluargaku," ucapnya seperti yang tertulis pada VIVAnews.com.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar