Selasa, 15 Februari 2011

PEMERIKSAAN DEWI PERSIK DITUNDA MINGGU DEPAN

SHCNET - Pemeriksaan Dewi Persik atau yang biasa dipanggil DEPE ini diundur Minggu depan. Pemeriksaan yang seharusnya berlangsung hari Rabu tanggal 16 Februari 2011 ini terkait atas laporan dari lawan main nya pada Film Arwah Goyang Karawang "Julia Perez" (JUPE). Penundaan pemeriksaan ini merupakan permintaan dari pihak Depe dikarenakan ada jadwal pentas diluar kota yang telah ditandatangani semenjak sebulan lalu.
"Kami tadi sekira pukul 08.30 WIB sudah mendatangi Polda Metro Jaya untuk menyampaikan secara resmi kalau pemanggilan atas klien kami ditunda. Alasannya, ada pentas di luar kota dan kontrak kerja sudah ditandatangani sejak sebulan lalu," ungkap kuasa hukum Dewi Persik, Angga Barata Rosihan, saat dihubungi lewat telepon, Rabu (16/2/2011) seperti yang dilansir oleh okezone.com

Dalam pemeriksaan ini, Depe berstatus sebagai tersangka atas penganiayaan yang dilaporkan oleh Jupe ke Polda Metro Jaya. Namun Depe tetap bersikeras menolak dirinya sebagai tersangka karena menurutnya bahwa dialah yang menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Jupe pada saat syuting film Arwah Goyang Kawang beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Aldi Taher yang pada saat bersamaan berada di POLDA METRO JAYA  dalam acara  pemusnahan minum keras dan video porno oleh Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menghindar saat ditanyai masalah yang terjadi pada Mantan Istrinya itu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar